Jumat, 11 Januari 2013

Emulator Untuk Samsung Galaxy young

Hai sobat games a holic, udah lama nih gak update lagi sorry ya soalnya masih ngandelin warnet ane masih belum punya PC, hehehe. kali ini ane mau kasih info nih tentang emulator apa aja yang bisa di pake di Samsung galaxy young.



Emulator ini udah Tested semua udah 100% work di galaxy y ane.
langsung aja gan,

1. Emulator untuk Playstation 1



masih inget kan ama game Harvestmoon Back to Nature ? atau Crash team racing ?
Nah dengan Emulator ini para gamesaholic bisa memainkan game PS 1 di Android agan.
Emulatornya namanya FPSE. sebenernya banyak versi FPSE terbaru tapi yang work di galaxy young tanpa cacad dan unah ane jajal adalah FPSE versi 0.11 + Biosnya. EMulator ini gak usah remove lisence segala kayak emulator lainnya, lebih simple gan buat kalian yang gak mau ribet.

langsung aja download Emulatornya di
Fpse v0.11 for android

download Biosnya di
http://www.4shared.com/file/I9g7Elbh/SCPH1001.html

Cara mainnya

1. Install aplikasi Fpse for android v0.11 by denisgamesaholic dulu
2. Buka installan fpse lalu pilih Option (tombol kiri home) > System > Bios Loading > pilih tempat kamu simpen SCPH1001.bin
3. Buka lagi Option > System > Default config save (biar ke save otomatis jadi gak usah cari bios lagi tiap maen )
4. Download Game PS1 di Coolrom
5. Ekstrak Gamenya dan copy hasil ekstrak pindahkan ke memory SD kamu,
6. Buka FPSE lalu pilih file tempat kamu simpen game berekstensi file .bin atau .cue

Game yang udah saya coba di samsung galaxy young :
Harvestmoon Back to nature
Crash team Racing
Crash bandicot
Bugs  bunny
Bomberman fantasy race
Tamiya eternal wings






7 komentar:

  1. layarnya kecil ya mas.. :)

    BalasHapus
  2. Gann...
    Banti gue donkk....
    Caranya kaya mana habis system>bios loading gue pencet gk bisa
    tulisannya scph1001.bin remmoted klo gk salah
    baru gue bikin folder namanyaFPse and game pas saya mau load saya pencet tu folder gk ada apa apa
    kaya mana tu gan
    Help me please!!!!!.....

    BalasHapus
  3. coba uninstall FPSEnya, trus ikutin lagi langkahnya.
    klo masih kurang jelas bisa contact saya di facebook

    BalasHapus
  4. layar kecil gimana ?? kan di setting bisa diganti orientationnya jadi landscape :-)

    BalasHapus
  5. Admin download hm btn english dimana
    ada gk yg english
    klo.yg indo gk original
    Pas even may hilang mau.kepantai langsung freeze
    jadi kebanyakan orang2 bilang klo yg english bisa evennya
    klo ada versi englishnya minta linknya

    BalasHapus
  6. Download di sini gan >> http://coolrom.com/roms/psx/38533/Harvest_Moon_-_Back_to_Nature.php <<

    BalasHapus
  7. Hontouni Arigato Gozaimasu!!!
    Maju terus...

    BalasHapus

 
;