Sabtu, 19 Januari 2013

Cara main game HD di android tanpa Ribet


Hello teman teman games a holic. Pada pembahasan kali ini ane mau share nih gimana caranya main game HD di samsung galaxy young tanpa ribet. Pasti kalian semua udah tau kan kalo main game di android itu harus ada APK + DATA ? tapi kenapa ya walaupun kita udah naro DATA di tempat yang benar sesuai petunjuknya tapi kita musti download lagi pake wifi ?

Nah untuk kali ini ane mau sharing caranya, berhubung kemaren ane baru berhasil jadi baru berani sharing.

Bahan bahan yang diperlukan :

  • Game APK + DATA ( bisa di download di Cafe4ndroid
  • Download qawifionlymode (Fungsinya biar kita gak perlu download data lagi nantinya)
Nah kita lanjut ke Tutorialnya,

  1. Kalian download dulu qawifionlymode nya trus kalian taro di SD card galaxy young kalian ( gak usah di folderin )
  2. Kalian download gamenya (APK + DATA ) di Cafe4Droid dan bisa juga di tempat lain yang penting ada APK an DATA
  3. Ekstrak data di komputer trus taro di Andrid>data>disini (tapi tiap game berbeda tempatnya jadi sebelum download biasakan baca dulu tutorialnya)
  4. Install APK nya
  5. Setelah diinstal biasanya belom bisa tapi kalo ada tulisan harus gunakan wifi buat download lagi klik aja no atau later.
  6. buka gamenya lagi pasti langsung bisa

Game yang udah ane Test di samsung galaxy young ane

  1. Final Fantasy III 1.0.2 APK + DATA (No Root) 

      

     

     Gamenya bisa di Download di Final Fantasy III 
    Cara Instal:
    1. Extract file DATA yang di download
    2. Copy folder com.square_enix.android_googleplay.FFIII_GP ke /sdcard/Android/Obb
    3. Install Final Fantasy III v1.0.2 (No Root).apk 
     

    2. The Sims 3 v1.1.3 (APK+DATA) 




     
 Bisa Download Di The Sims 3
  
Cara Instal:
Instal APK kemudian ekstrak data dan pindahkan data ke SDCard/Android/data


Oke sekian dulu postingan ane kali ini, kalo ada masukan tolong comment ya atau mention di twitter PASTI ane bales.

15 komentar:

  1. kalo nfs most wanted kok gak bisa kenapa ya?

    BalasHapus
  2. Wah itu Game terlalu berat buat Gayoung gan, ane udah coba juga game kayak NFS sama Asphalt tapi belum bisa juga,

    BalasHapus
  3. mau nanya nih .
    knp ya kalo main gta masih aja error atau nge heng padahal udah pake chainfire 3D pro ,
    hp saya samsung galaxy pockey

    BalasHapus
  4. Ga semua game bisa gan, saya juga udah coba game GTA malah stuck di logo GTA

    BalasHapus
  5. kak.. kok masi disuruh download ya?
    pas pertama udah pencet "no" kluar dari game ..trus coba masuk lagi masi di suruh download

    BalasHapus
  6. klo pes 2012 bisa ngg gan?

    BalasHapus
  7. Hp nya apa gan ? Kalo samsung galaxy Y kayaknya belum kuat buat maen PES, cari HP Dual core aja gan sekarang murah,pake MaxU game HD ramai lancar :D

    BalasHapus
  8. Pes 2012 bisa gan,
    niey dh da gayoung ane,..
    Baca tutoriolnya yg teliti...

    BalasHapus
  9. Wah selamat gan, nanti ane coba, terimakasih koreksinya :)

    BalasHapus
  10. nih game FF ny,bnar2 brhsil gk nih>?

    BalasHapus
  11. Sudah tested di gayoung ane gan, dicoba aja

    BalasHapus
  12. mas? saya udah install apk GTA VC, udah naruh data di sdcard/android/data/here
    ataupun disini sdcard/android/obb/here

    udah tak coba keduanya tetep aja ga bisa.
    kenapa ya?apakah harus di root?

    BalasHapus
  13. gan ane kan download dead trigger apk sama datanya kepisah nah datanya itu udah ane ectract terus ane taro di obb tapi tetep gak bisa kenapa ya ?

    BalasHapus
  14. Permisi mas final fantasynya diekstrak lagi ya

    BalasHapus

 
;