Kamis, 02 Mei 2013

Download Game Pokemon GBA bahasa Indonesia

haii sahabat gamesaholic, nah setelah kemarin - kemarin saya bahas salah satu game GBA kesukaan saya yaitu Dogz 2 , kali ini saya mau membahas game GBA juga yang baru - baru ini saya mainkan.

Kalian tentunya pernah main salah satu game yang membintangi konsol GBA kan ? tau gak game apa ? yap betul sekali yaitu game Pokemon, kalian pasti tahu kan game pokemon di GBA itu tidak sedikit serialnya ? iya kan ? ada yang Emerlad, Ruby, Sapphire, Fire Red, Leaf Green dan masih banyak lagi.

Setelah beberapa kali main game pokemon di GBA hampir semua game tersebut menggunakan bahasa inggris kan ? sobat gamesaholic pasti sudah tahu dong betapa sulitnya memainkan game kalau kita tidak tahu artinya, apalagi game yang memiliki jalan cerita yang rumit.

nah oleh karena itu kali ini saya akan mempersembahkan, hehe salah satu dan satu - satunya game pokemon karya anak bangsa, yaitu pokemon nusantara,
sedikit perkenalan tentang game ini, game ini adalah game hack dari anak bangsa yang berasal dari game aslinya yaitu pokemon fire red. Jadi, kalo - kalo sobat gamesaholic pengen cari cheatnya carilah cheat untuk pokemon Fire red nah karena hanya cheat tersebut lah yang Work atau bekerja di Pokemon Nusantara.

Langsung aja penasaran kan game nya kayak gimana? ini dia screenshotnya :)

 



Nah bisa dilihat kan betapa barunya game ini ?? dalam game ini banyak mencangkup berita terbaru contohnya di gambar urutan kedua yaitu ada anak alay, dan di gambar ke tiga yaitu membahas tentang salah satu personel BoyBand SM*SH, haha di sensor ya takut mengundang berita yang tak sedap.

nah untuk gambar terakhir memang agak aneh, tapi disinilah letak keunggulan game ini. Pria di gambar tersebut akan menanyakan beberapa kali berupa pertanyaan ''Yes atau No" nah sahabat harus dan wajib menjawabnya dengan urutan ''Ya Tdk Tdk Ya Tdk Tdk Ya Tdk Tdk" terus berulang - ulang hingga anda mendapatkan hadiah berupa pokemon ''EEVEE" sobat bisa melakukan cara ini berulang - ulang dengan kata lain sobat bisa mendapatkan unlimited EEVEE, perlu diketahui EEVEE yang anda dapatkan memegang item yg anda bisa jual berkali-kali, sangat menguntungkan bukan ??

langsung aja sobat download gamenya

Download Pokemon Nusantara



17 komentar:

  1. haha lucu gan game nya, izin sedot ya. oiya, kunjungi blog ane ya gan, template blog agan dgn ane ternyata sama ya ahahah http://adf.ly/P3S2n

    BalasHapus
  2. terimakasih gan atas kunjungannya, berarti selera template kita sama.
    Barusan kunjungi blog sobat,

    BalasHapus
  3. kwkwwk..... alay banget suh gamenya.?? :D
    kalo mbikin game di liat donk tuh ada yg pake bahasa inggriss....... CUPU... kwwkwkw..... tapi yah buat aku ngak masalah yang penting hppy2 aja..
    sorry yah gan menghina saya tidak maksut begitu......

    makasih gamenya..... :)

    BalasHapus
  4. sorry gan kalo game nya kurang memuaskan, itu bukan hasil Hack saya :-D

    BalasHapus
  5. percakapanx boyband smua +.+

    BalasHapus
  6. Base nya dari mana nih?
    leaf green atau Fire Red atau apa?

    BalasHapus
  7. Iya boyband kan trending topic waktu itu,

    @Len : Dari Fire Red

    BalasHapus
  8. bahasanya alay gan :D
    tapi cukup menghibur.

    BalasHapus
  9. cara ngejual pokemon emang kayak mana

    BalasHapus
  10. Haha maksud saya yang dijual itu Item yang di Hold EEVEE bukan EEVEE nya gan :D

    BalasHapus
  11. ada yg dari jawa timur gk???
    klo ada, mau tanding game pokemon gak???
    klo ada, hub. 087701879336

    BalasHapus
  12. gan gak ada walktrought ya untuk game ini ..??
    akudah sampai lagoona village tapi bingung mau kemana..??

    BalasHapus
  13. bisa dilihat disini untuk walkthroughnya http://hackiems.mywapblog.com/walkthrough-pokmon-nusantara-by-raymond.xhtml

    BalasHapus
  14. untuk cheatnya bisa dilihat disini http://allcheatpokemon.blogspot.com/2012/08/cheat-pokemon-nusantara-v04-game.html

    BalasHapus

 
;