Sabtu, 16 Maret 2013

Cara merubah Template Blogger

Haii sobat gamesaholic ?? apa kabar niiih ??

Berhubung 1 minggu ini saya menghabiskan waktu untuk otak - atik Template blogger , nah sehubungan dari itu untuk postingan saya kali ini saya mau share nih cara untuk ganti Template pada Blogger.

Ok langsung aja ikutin langkah - langkah berikut ini :

  • Login terlebih dahulu ke akun blogger sobat
  • klik menu lingkaran hujau tanda panah 1
  • Setelah iitu klik Perancang Template kotak Hijau
 
 
  • Akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini silahkan klik Cadangkan/Pulihkan perhatikan tanda panah merah

  • setelah anda klik Cadangkan/pulihkan maka muncul seperti di bawah ini : 
  • Unduh Template Lengkap : jika anda masih menginginkan template blog yang anda pakai saat ini anda bisa menyimpannya dengan mengklik Unduh Template Lengkap
  • klik Browser Untuk mencari File Template Blog yang sudah anda download sebelumnya

  • ketika anda klik browse maka anda tinggal mencari tempat anda menyimpan File Template Blog bereksistensi XML Dokumen
  • Setelah itu klik Unggah dan Tunggu sampai proses pengunggahan selesai


Untuk Templatenya Bisa sobat Download Disini 

Berhubung teman saya memiliki Blog bertema makanan maka saya share juga nih Template yang cocok untuk tema tersebut,

Download Temanya Disini 
Ekstrak lalu ikuti langkah diatas.


 

2 komentar:

 
;